Long Weekend

Standar

Long weekend kali ini datang seperti berkah,
untuk ngasih napas dikit ke gua,karna gw jarang nih liburan sama family,tau sendiri kan gw di SEMARANG.
Nah mumpung gw lagi pulang ke asal gw,tepatnya di BANDAR LAMPUNG. Gw di ajak babe gw jalan-jalan ke bekasi tempat engkong aye,aye dari BANDAR LAMPUNG malem dan nyampe BEKASI subuh-subuh,.
Dan ngomong AYE,.GW DI hapus dahulu,…..!!!!
Owhh cape banget badan aye,aye tidur dulu ahhh jahh malah aye di ajakin ngopi bareng,.terpaksa aye kagag tidur.
Menjelang matahari sudah muncul,aye mandi + sarapan sama engkong aye,. tanpa basa basi karna waktu gw mepet,.abis ntu mulai deh walking-walking to DUFAN-ANCOL. Niii foto-foto narsih ayeee:)

nah ni yg gw maksut mbk ayee namanya (nadia marintan)
mbkk soryy foto lo gw pinjem
hehehe
🙂

nah yg ni gw,.kaia boz aja gw nii,.kaki naik+makan biscuit+mamerin handycamm (wuitz belagu amat gw nii)
hehehhe


ini adalah keluarga BADUT ANCOL
hahah
🙂


nah ni babe gw…
awas jangn deket-deket
galak man
🙂

wah mau pulang foto-foto dulu ahh
serasa di rumah pribadii
hehehhe
🙂
Di malem-nya,aye pulang go to BANDAR LAMPUNG dengan bersama mbk aye (nadia marintan),om aye(om wildan).karna aye pulang duluan ,aye pulang menuju rumah aye menaiki bis umum dan sampai rumah aye jam 4subuh,.dengan wajah penuh minyak(karna aye belum mandi)dan badan bau apek aye langsung mandi,.
Setelah aye mandi aye tidur dan sambil memikirkan
Oh My god tomorrow back to Semarang,. Kembali ribet lagi deh hari-hari aye,
😥

Tinggalkan Balasan

