masa-masa ke alay-an gw

Standar

Beberapa hari yang lalu gw nulis di KASKUS.US, dan FACEBOOK.COM , Tentang betapa katro-nya gw beberapa hari yang lalu .

Karna banyak yang ngomen tulisan gw yang katro itu, pikir gw ah gw post ajalah tulisan gw yanga katro di Blog gw..

+!#%$^%&&

Ada satu hal yang paling bikin mereka ngomen post gw di KASKUS.US. Yang pertama mungkin gara-gara tulisan gw di forum terlalu bagus atau mungkin tidak bagus sama sekali??,dan mungkin juga kata-kata gw yang asal bunyi aja di forum itu, EX seperti “ Gaennee anye ikudthhheex gbrungg!!!’’ atau H4i3 “k4w4n 53mu4 l3h n4L??”. dan yang kedua di Facebook temen-temen gw yang sedikit IDIOT LUCU,pasti gaya-nya di antara : 1) bibir manyun-manyun kayak mau nyium kamera, atau 3) jari tangan membentuk huruf “O” nempel di mata, 2) dengan sedikit manyun dan berfose seperti orang yang lagi apes.

Nah, gue kemaren lagi iseng aja bongkar-bongkar Friendster (ya, Friendster gw aslinya udah gag bisa di buka lagi sih,tapi gw nebeng punya temen gw dan gw ambil semua brangkas friendser gw yg dulu), friendster gue dari zaman entah kapan. Gue melihat banyak foto-foto lama yang gue upload ke sana, lalu gue berpikir… INI SERIUS TAH POTO GW?!

WAH…WAH…WAH

Ternyata gue punya masa-masa menjadi alay,lengkaP dengan foto dengan pose yang aneh-aneh. Dari pose so imud sampe so marah juga ada..

Karna gw baik hati dan tidak sombong,nih gw kasih foto-foto gw pas orok dan masih imut2

nah nii gw gag tau knapa gw bisa narsis gini tiba-tiba,kerasukan setan kali gw ini ya

hahahh


ni gw lagi narsis abis,rambut basah+pake gelang dukun+pegang rambut
cool man
hahahahhah

nah ni ga tau kenapa gw aneh aja gitu ngeliatin temen gw,thu anak punya andeng-andeng besar amat.
hahaha
sorryy boosss aye kelepasan

nah yang ini bukan gw yang narsis,.tapi tmen gw
pikir gw(dih narsis amat nih anakk,malu gw pnya tmen kaia gini)
hahahah
sorry becanda mamennn:)

sipittt maaavv foto lo gw pake
ahahhahah
nah ni temen ayee dari jakarte,.
emang ni anak sterzzz
pikir gw(pede amat foto-foto dengan bibis sedikit manyun dan sedikit imut)

NAH karna gw belum pernah di kubur,gw minta tolong untuk nguburin gw
dengan raut wajah terpaksa buat nguburin gw,.gw senyum-senyum aja
hahahahha
kaia ga punya dosa
🙂

Nah, begitulah. Semua orang punya masa lalu..

Dan gue pun, punya masa-masa alay.

**

Tinggalkan Balasan

