JOHN LENNON Museum

Standar

Sampai tahun lalu, Jepang adalah rumah dari museum pertama John Lennon secara resmi disahkan oleh Yoko Ono. Berlokasi di dalam Saitama Super Arena, museum 1.500 meter persegi dibuka pada tanggal 9 Oktober, 2000 60 tahun kelahiran Lennon. Hal ditutup pada tanggal 30 September, 2010 ketika menunjukkan kontrak dengan Yoko Ono kedaluwarsa. Lebih dari keberadaannya 10 tahun, total sekitar 610.000 pengunjung datang untuk mengunjungi museum.

Saya seorang * Beatles fan * besar, jadi saya membuat titik mengunjungi museum kembali pada tahun 2006, tepat sebelum aku meninggalkan Jepang untuk memulai sekolah pascasarjana. Mengingat betapa sibuknya saya saat itu, foto saya dari museum terkubur dalam account Flickr saya, ditandai dan untitled. Karena museum ini sekarang tertutup bagi pengunjung, saya pikir sekarang akan menjadi waktu yang tepat untuk menggali mereka keluar dan membaginya dengan kalian semua.

Museum ini bertempat segala macam alat musik, pakaian, dan musik dan lirik dari semua periode kehidupan Lennon; sekitar 135 item diperoleh dari Yoko Ono untuk ditampilkan. Jalur membawa Anda sekitar sembilan zona yang berbeda dari “Childhood Memories” menjadi “The Beatles” dan “Cinta dan Perdamaian” dan akhirnya saya akrab dengan banyak potongan-berkat untuk obsesi saya dengan The Beatles Anthology “Rumah Tangga Suami.”-tapi luar biasa untuk melihat beberapa memorabilia ini dari dekat.





Museum ini melakukan pekerjaan yang sangat baik menampilkan berbagai catatan dan coretan yang dilakukan oleh John Lennon. Rasanya sangat intim untuk melihat rancangan kerja lagu yang nantinya akan menjadi favorit internasional seperti, untuk mencatat kata-kata Lennon berubah pikiran tentang atau perubahan menit-menit terakhir dalam lagu. Saya bentak suntikan lirik untuk “Julia”:

Tinggalkan Balasan

