jalan sehat Senjoyo (20-01-2010)

Standar

tepatnya tanggal 20-01-2010 (jum’at) di skolah gw ngadain jalan sehat..
nah dari pada gw jalan sehat sambil liatin rumput,hingga binatang-binatang di tanah, mendingan gw manfaatin aja kamera hp gw,.
tanpa pikir panjang gw langsung mengambil hp gw yang sedang terletak di kantung celana gw,..
settttt,hp sudah berada di tangan.
hal pertama yang gw lakuin setelah hp berada di tangan gw adalahhh =
-pertama dengan muka yang sangat narsis,gw nyoba kehebatan kamera gw
ckreekkk bunyi kamera pun keluarrr

uwooohhh yeahhh
-nah yang ke-dua,tanpa tidak di sengaja hidung gw yang sangat mancung ini mencium bau tak sedapp
ohh tidakk
dari manakah bau tak sedap itu berasal???
nah ketauan,ternyata bau tak sedap berasal dari depan ku

aku tak tau kenapa bau tak sedap selalu mengikuti dia
kasian sobat-ku
hohohooho
😛
-nah yang ke-tiga
gag tau kenapa,mungkin temen gw juga merasa terganggu terhadap bau tak sedap itu
atau mungkin tmen gw ga trima adeknya gw hina hahahah

-yang ke-empat,wah ada lagi yang ga trima kalau adiknya saya hina
ampun sobattt
hahahaha
dengan mengacengimengacungi jari tengah dan berkata di hadapan ku FUCK YOU

-nah ni yang ke-lima,saat gw berjalan melewati desa, gag tau kenapa adek-adek ini ngelaitin gw dengan sikap bibir manyun,.
pikir gw (wah kaya artis gini gw di liatinn)

dengan PD gw ngelanjutin perjalanan
-ke enam,nah gag tau kenapa dengan temen gw satu ni
mungkin ngesir sama anak kecil tadi,mangka-nya nunjukin tampangnya yang so cool
hahaha

-ke-tujuh,nah untuk mengakhiri foto memoto dari hasil tes kamera hp gw,.
gw mau dalam percobaan ini ada foto gw di akhir pemotretan
oke siap 1,2,3
ckrekkkk
haris with friend
akhirnya keluar juga foto gww
trnyata cool jg ya gw
hahahah
🙂
nah anehhnya dalam perjalan itu gua dapet gambar-gambar yang sangat bagus buat gw masukin blog,.

Tinggalkan Balasan

