“Gak Ada Yang Ngak Mungkin”

Standar

udah lama gua ga posting lagi,dan di sini gua pengen muncul lagi dalem postingan dalam blog gua.
disini knpa gu bikin :: juduul ::gag ada yang ga mungkin?
karna emang bener
semuanya itu gag ada yang gag mungkin,semuanya itu bisa jadi kenyataan boyy!!!!
jadi nyata!!!
.contohnya gua,gua gag percaya bisa dapetin gebetan yang :raiting:(mav kalo tulisanya salah,karna gua bukan orang inggris asli) di atas cw cantik,,tapi dengan keyakinan gua untuk mendapatkan doi.
.lama lama akhirnya gua mendapatkan hatinya doi coyyy.
.seneng hati gua rasanya.

::nah buat elo yang putus harapan,jangan bersedih coyy::
::coba elo yakinin elo mau ngpain,elo niatin deh kemauan elloo itu:
::pasti mudahmudahan bisa jadi knyataan::
-salam dari gua-
aii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s