Cara Membasmi Iklan di Android

Standar

Jika kamu seorang pengguna Android, tentu pernah merasa jengkel dengan berbagai iklan yang kerap muncul di beberapa aplikasi yang kamu install. Mungkin kamu juga pernah tau kalau ada aplikasi yang bisa memblokir iklan seperti AdFree dan AdBlock. Namun sayangnya, kedua aplikasi itu sudah jarang update dan semakin lama tidak bisa digunakan. Nah, sekarang saya punya aplikasi blokir iklan untuk Android kamu.

Aplikasi yang bernama AdAway ini merupakan update paling baru, sehingga sangat kecil kemungkinan kamu gagal menghilangkan iklan. Tentunya untuk menggunakan aplikasi ini, Android kamu harus terlebih dulu sudah di Root.

1. Pertama, Download dan Instal AdAway di Android

1

2. Buka dan Jalankan, Biasanya untuk pertama kali akan diminta akses Root di Android kamu, klik Izinkan.

11

3. Setelah itu, klik tab “Download files and apply ad blocking”. Kemudian tunggu… Jika tulisan“Disabled” sudah berubah menjadi “Applying successful” berarti kamu sudah berhasil memblokir semua iklan yang ada.

111

1111

Monggo silakan di comot AdAway For Android
Video tutorial how to download : videos123.org/videos.html

OPEN New Year 2013 (gaul kagag judul gua)

Standar

Assalamualaikum wr.wb

Udah lama gak posting gara” galau mikirin cw ,,gara” mikirin kuliah x_x
dan modem hilang😀

TAHUN 2012 sudah berlalu dan sudah punah (tersingkir) dalam kalender kita
TAHUN BARU 2013 sekarang broo…!!!
mudah”an di tahun yang baru ini semua apa yang kita mau dan semua apa yang kita inginkan TERCAPAIII (aminnn)
Di tahun yang masih baru ini, semoga yang JOMBLO cepet dapet jodoh, yang PENGANGGURAN cepet dapat kerjaan, yang KULIAH cepet sarjana , DAN yang mau NIKAH cepet nikah (keburu si doi di ambil orang lain broo :p)

nah gua sedikit mau nambah isi tulisan dalem blog gua lagi,, supaya gak kaya sepi lagi KAYA SARANG LABA_LABA kemaren gara” gua tnggal barapa bulan😀

sedikit curhat gua bro, biar hati dan pikiran tenang😀
buat dia anak unggaran yang udah bikin gua galau selama ini Dan yang udah bikin kuliah gua jadi korban
Salam SHIT buat lo…!!
jangan mentang” lo cakep, lo jangan sok deh dengan apa yang lo punya sekarang
sampe” gak mau maavin dan gak mau kenal sama gua lagi
udah kaya bagusnya aja lo…!!!
udah lah , kita kan sesama manusia , apa salahnya bermaav”an
kalo lo udah gak mau kenal sama gua lagi , yaudah semua ini gua kenang aja :p
oke makasih buat kamu udah mau BERCINTA sama gua😀 , THANKS YA GUA UDAH NYICIPIN PUNYA ELO….!!
HAHAHHAHAH ENAK BANGET PUNYA ELOO SUMPAH
CIYUUUSS DEH CUMPAHHH😀 =D

Tahun baru, bulan baru , hari baru
semangat baru, harapan baru, rizky baru
AMIN
Thanks to sobat gua di BANDAR LAMPUNG
yang selalu menemani, selalu ada saat senang, sedih, gembira DAN selalu Berbagi
semoga di tahun baru ini
kita tambah kompak, gak saling menghianati satu sama lain
thanks buat tahun baru kemarin yang udah ngeramein kota kita tercinta ini
SEKILAS BINGKAI FOTO KEMARIN GUA SHARE YA BROO😀
IMG_4791_1357060533508_o
IMG_4948_1357060948430_n

TAHUN BARU , PACAR BARU :p
DAN PACAR BARU ABDI TEH INIII😀
381496_316481041695337_1104507834_n
GN.Y (21-12-12)

TRIMAKASIH ATAS PERHATIANYA
:* WASALAMUALAIKUM

“Gak Ada Yang Ngak Mungkin”

Standar

udah lama gua ga posting lagi,dan di sini gua pengen muncul lagi dalem postingan dalam blog gua.
disini knpa gu bikin :: juduul ::gag ada yang ga mungkin?
karna emang bener
semuanya itu gag ada yang gag mungkin,semuanya itu bisa jadi kenyataan boyy!!!!
jadi nyata!!!
.contohnya gua,gua gag percaya bisa dapetin gebetan yang :raiting:(mav kalo tulisanya salah,karna gua bukan orang inggris asli) di atas cw cantik,,tapi dengan keyakinan gua untuk mendapatkan doi.
.lama lama akhirnya gua mendapatkan hatinya doi coyyy.
.seneng hati gua rasanya.

::nah buat elo yang putus harapan,jangan bersedih coyy::
::coba elo yakinin elo mau ngpain,elo niatin deh kemauan elloo itu:
::pasti mudahmudahan bisa jadi knyataan::
-salam dari gua-
aii

KE-LULUSAN

Standar

trimakasih tuhan ngkau masih sayang padaku
trimakasih engkau masih memberi kebahagiaan kpdaku
dan aku sangat senang engkau telah mengabulkan janjiku.
hari ini TANGGAL 16-MEI-2011 pengumuman KELULUSAN akan segera di mulai
dengan jantung berdetak kencang akupun mendatangi kesekolahan dengan saudaraku/waliku
suara pengumuman pun terdengar dari telinga ku
jantungku berdetak kencang
“BAGI SELURUH WALI MURID HARAP MEMASUKI RUANGAN”
JDERRRRR….
JANTUNGKU BERTAMBAH BERDETAK KENCANG
wali ku pun memasuki ruangan
kira-kira jam 10.00 wib acara di mulai dan di beri pengarahan
selang beberapa menit waliku keluar ruangan,dia bertanya..
KELAS BRPA KMU??
AKU MENJAWAB 3D MASS
Dan masku melangkah menuju ke-kelasku untuk mengambil KARTU KELULUSAN
DAN akhirnya masku memasuki kelasku…
jantungku pun sangat berdetak kencang
ragaku gelisah
selang beberapa menit,masku keluar membawa AMPLOP KELULUSAN…
dan aku langsung menghampiri untuk melihat TANDA KELULUSANKU..
DAN AMPLOP AKU BUKA..
JANTUNG BERDETAK KENCANGG
JDARRRRRRRRRR…
MAKA :
NAMA :HARIS PRAMUDIA
NO UJIAN :30-214-056-9
JURUSAN :TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN

DINYATAKAN
LULUS/TIDAK LULUS

HATIKU SENANG SEKALI
WAJAH GEMBIRAKU MUNCULLLL
🙂
LANGSUNG AKU BERKATA
MAKASIHH TUHANNNNNN

N’TAH BENER ATAU TIDAK

Standar

Gw bikin judul knpa ini trjadi karna gua binggung mau buat judul apa lagii….!
bingungnya gw hari ini, ada yg mau minjem duit sama gw dan perlu duit itu hari ini juga..
sekarang hari jumat tanggal 13-05-2011 nah gw binggung dia mau minjem duit ga sedikit sihh, ya sekitar Rp.500.000,00
gw binggungnya masalahnya gw blum bayar SPP BULAN INI SAMPE JUNI,.Masalahnya kalo gw ga bayar gw binggung nebus KELULUSAN gw gimana,.nah gimana coba
gw mau minjemin tpi duit gw pas buat SPP,Tp gw coba pinjemin ajalahh
ni masalah bisnis ktnya kalo dia berhasil duit gw di balikin 500rb tdi + 1jt buat bonus gw…
ya pikir pikir ydah lahhh,kalo bnr gthu gw alhamdulillah dpt rizzkii
tapi kalo gw di bohongin ydah lah gpp,iklasin aja itung itung plajaran
dan akhirnya gw pun memberinya duit trkhir gw thu
DENGAN MUKA LUMAYAN BINGGUNG SIHH

Jangan sampai CLBK datang kembali

Standar

Mungkin anda yang gaul tau apa itu CLBK, Tapi mungkin juga anda yang katro/norak ga tau apa itu CLBK.
Pertama yang sudah tau CLBK yasudah lahh, nah tapi yang norak saya kasih tau apa itu CLBK…
CLBK ADALAHH = CINTA LAMA BERSEMI KEMBALI
Nah itu yang d namakan CLBK, buat anda yang ingin CLBK ya itu silakan anda-anda semua..
Ttpi buat saya CLBK itu menyakitkan

Contoh : anda kembali mencintai dirinya, ttpi apa mungkin dia mencintai anda ???
Mungin saja bisa terjadi bila dia mencintai anda seperti dulu, ttpi coba anda bayangkan jika dia tidak mencintai anda ttpi dia mengincar harta anda. Itu buat anda yang kaya…
Ttpi buat anda yang tidak punya apa-apa…, pasti kalau anda di suru pergi darinya kalau tidak anda di jauhkan dengannya..

wak kakakaa…., gini jadinya kalo lo di suru ngejauhinya,pasti kpikiran trus
Ttpi beda lagi dengan wanita berjiwa murni dan tulus mencintai anda, tak mengincar harta dan juga tak mengincar tampang… pasti dia menerima anda apa adanyaa dan mencintai anda