Gallery

 

TAHUN BARU 2013
IMG_4948_1357060948430_n

IMG_4791_1357060533508_o

TANDA KELULUSAN-KU

MY-FAMILY

my family

my family

bersama gitar

harispramudia

walaupun tidak bisa bermain gitar,tetapi saya bisa memegang-gitar

calon sarjana
CALON SARJANA

nge-GOMBALIN CE

harispramudia

lagi ngerayu cewek

kontes-FREE SEX

harispramudia

kontes free sex

nge-sex dengan guling

ade priogo pangestu

tak ada wanita,guling pun jadi

temanku seperti tuyul

cino

tuyul atau bukan??

nasi uduk with ajibon

me with ajibond

nasi uduk-graha husada

nasi goreng pak yatno

anak asrama TTH

with plend at yatno nasi goreng

beach wonokerto-pekalongan

harispramudia

at wonokerto (PEKALONGAN)

piala minjem

harispramudia with plend

piala minjem

4 serangkai

adtohagu

4 serangkai

kos di yogya bien pas PKL

harispramudia

kos jogja bien

mading XIIDd

3d

mading xII-D

adeline

ade priogo panesstu

sosok manusia yang sangat saya herankannnn…!!

gotong-royong

ade bersama b.dina

gotong royong setelah sebuah nasi jatuh ke lantaiii

cah kentir

nak strezz

ga tau knpa tiba-tiba mereka jadi begini…!!!


kom.manurung

kom.manurung

kepatuhanya terhadap muridnya untuk menagih UANG SPP

londho dan cinoo

londho dan cino

abis makan nasgor,saat-nya berfotoo

petan in the class room

pradana & muna

petan-petannn


my best plend (tapi wonge edannn)

di apit dua samudra manusia kembar

me and kembar

saya di apit oleh dua manusia kembarrr

KLOMPOK CAH EDAN 1

klompok cah edannn

inilah klompok cah edan saat gw masih brada di ASRAMA TTH

KLOMPOK CAH EDAN 2

klompok cah edan

persahabatan kita akan kita kenang sobattt

2senyoli sejoli

edo & tory

rollingg action

bersama mbak pacar

kemewaahnnn
cek in brooo

at sumbing

at sumbing


gua prustasiiiii

“KALAU ADA PENULISAN KATA YANG SALAH SAYA MOHON MAAF”
DAN
HARAP DI MAKLUM-KAN,NAMANYA JUGA SAYA PENULIS ASAL KETIK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s