N’TAH BENER ATAU TIDAK

Gw bikin judul knpa ini trjadi karna gua binggung mau buat judul apa lagii….!
bingungnya gw hari ini, ada yg mau minjem duit sama gw dan perlu duit itu hari ini juga..
sekarang hari jumat tanggal 13-05-2011 nah gw binggung dia mau minjem duit ga sedikit sihh, ya sekitar Rp.500.000,00
gw binggungnya masalahnya gw blum bayar SPP BULAN INI SAMPE JUNI,.Masalahnya kalo gw ga bayar gw binggung nebus KELULUSAN gw gimana,.nah gimana coba
gw mau minjemin tpi duit gw pas buat SPP,Tp gw coba pinjemin ajalahh
ni masalah bisnis ktnya kalo dia berhasil duit gw di balikin 500rb tdi + 1jt buat bonus gw…
ya pikir pikir ydah lahhh,kalo bnr gthu gw alhamdulillah dpt rizzkii
tapi kalo gw di bohongin ydah lah gpp,iklasin aja itung itung plajaran
dan akhirnya gw pun memberinya duit trkhir gw thu
DENGAN MUKA LUMAYAN BINGGUNG SIHH

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.